galih's qoutes

Of course there is no formula for success except perhaps an unconditional acceptance of life and what it brings

Selasa, Desember 13, 2011

arti backpacker



Hari ini schinta suciawati A.K.A. emak teman backpacker gw nanya,
"galih, menurut lu arti backpacker apa?. buat propose ke kick andy nih"
berhubung ngw baru bangun tidur dan otak masih fresh maka gw jawab dengan sedikit puitis.. check it out

Backpacker adalah seni menikmati hidup
Ditengah himpitan ekonomi, kita masih bisa hidup dinamis
Ditengah terbatasnya waktu luang, kita masih bisa nikmati luasnya lautan
Ditengah sesaknya ruang lingkup, kita masih bisa rasakan segarnya hutan cemara
Ditengah minimnya saldo dibank, kita masih bisa bilang WONDERFUL INDONESIA

..........................................

galihferdianto 13-12-11 *malas kekantor

1 komentar:

  1. bangga gw punya anak kaya dia...berarti bakat gw turun kpdanya,,,untung ga niru bakat bapaknya,,,hehhehehehe

    kata om selingkuhan : take nothing but potograph,kill nothing but times, leave nothing but foot print , ,,

    dan kata gw bekpeker itu obat hati,,,penyejuk jiwa,,pengisi waktu libur,,tempat curhat...pokoknya we are family,,,kita ada karena indahnya alam indonesia.."we are exist because off the beauty of indonesia"...."pack it in..pack it out "

    emak bangga kpdamu nak.... :)

    BalasHapus